DAFTAR ISI
Nonton Televisi Online

HTML Scroll Boks Warna

Rabu, 27 Januari 2010

Cara Pasang TV Online Di Facebook

Artikel kali ini adalalah memasang TV di Facebook mungkin banyak yang belum tahu apakah mungkin bisa ya di facebook saya dipasang TV nya itu adalah pertanyaan anda yang pemula di facebook kenapa ngga tapi bagi orang yang bergelut sudah lama di facebook bisa jadi dia tidak tahu juga nah untuk yang belum bisa/tahu memasang TV di facebook berikut akan saya ajari tentang pemasangan Code Scriptnya bukan aku lo yg buat ini hasil Blogwalking ke Sobat2 Blogger makasih ya yg menyediakan Code Scriptnya inilah cara2nya berikut ini : Untuk Memasang Tv Online di facebook, di perlukan sebuah Aplikasi Facebook yaitu My Stuff. Cara Instal Aplikasi My Stuff adalah berikut di bawah ini :
1.Silakan buka facebook anda
2.Lalu bukalah Link dibawah ini untuk menginstal My Stuff http://apps.facebook.com/wildfire/behandel.ashx?mode=side_nav&_fb_fromhash=c534ee95007954c367e944c21d384952 maka kita dibawa ke ruang facebook kemudian cari aplikasi di kiri bawah yang berlogo "g" tanpa tanda petik kelik klik aja g tersebut maka masuk ke izinkan akses.
3.Klik "Izinkan" Setelah itu nanti akan ada tampil halaman profil facebook milik anda.Kemudiaan untuk memasang Tv Onlinya berikut seperti di bawah ini :
1. Anda buka Link dibawah ini : http://apps.facebook.com/wildfire/fbhandler.ashx?mode=side_nav
2. Kemudian pada kotak " Add Code " silakan masukan kode TV berikut di bawah ini :
<div style="overflow: auto; height: 200px;"><center><strong>TV-ONE</strong></center><center><embed flashvars="file=tvone&type=video&streamer=rtmp://stream2.vivanews.com/live/&autostart=false" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" bgcolor="#000000" src="http://www.tvone.co.id/embed/player.swf" width="165" height="180"></embed></center><br/><center><strong>ANTV</strong></center><center><embed flashvars="file=antv&type=video&streamer=rtmp://stream2.vivanews.com/live/&autostart=false" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" bgcolor="#000000" src="http://www.tvone.co.id/embed/player.swf" width="165" height="180"></embed></center></div>
3. Kemudian setelah itu klik Add to Profil
4. Lalu tunggu loadingnya sampai selesai Kemudian klik Cantumkan ke dalam Profil cari diatas tepat di tengah-tengah atas kemudian klik Tambahkan tunggu loadingnya maka dibawa ke dinding anda disebelah kiri klik lagi Keep wah jadilah facebook ada TV nya walaupun baru 2 TV
Keterangan :
Membuat Totorial ini sambil kita mempraktikan cara-cara pemasangan TV facebook dari awal sampai selesai, jadi kecil sekali kemungkinan salah.

Komentar :

ada 21 komentar ke “Cara Pasang TV Online Di Facebook”
berita bola mengatakan...
pada hari 

engk bisa sob

Anonim mengatakan...
pada hari 

thx bro taz app na....

Forantum I Blogging is My Life I Tutorial Blog I Tips dan Trik Blog I SEO I Free Template mengatakan...
pada hari 

Siip, aku coba yah...

BRI Jakarta Veteran mengatakan...
pada hari 

coba dulu pak ... makasih ya.

Warna Tulisan mengatakan...
pada hari 

halo Pak Ruslan ...
dulu pernah saya coba & belum berhasil ya ...
coba lagi ...

zhuyou mengatakan...
pada hari 

klo buat channel lain da gk bos?

Lims mengatakan...
pada hari 

wow keren dah bs mantap.....

Lims mengatakan...
pada hari 

dah bisa keren
pake ini :stream.vivanews.com
buang angka 2 yng di stream2.vivanews.com

dheni laruku mengatakan...
pada hari 

terima kasih atas info dan tutorialnya,,, pkoknya ciep dech..,, bermanfaat banget bagi blog saya

teguh mengatakan...
pada hari 

bos
napa kalo di klik pemberitahuannya no streaming ya
pliss repply

IF info mengatakan...
pada hari 

artinya pas orang buka FB kita keluar TV online-nya gitu ya mas, sepertinya perlu dicoba ...... tks ya mas tutorialnya

whielly mengatakan...
pada hari 

wah mantabbbb,, browww
thanks buanget bych

liu benz mengatakan...
pada hari 

tanya ngan,embed tvnya ga jalan,tp thangs buat infonya

Anonim mengatakan...
pada hari 

gak bisa

Anonim mengatakan...
pada hari 

nyontek nich artikelnya........

ZUNED BIN GUPIK mengatakan...
pada hari 

errorrrrr gan

rifai mengatakan...
pada hari 

tutorialnya bagus yang menarik makasih ya

ivan clinton Butar-butar mengatakan...
pada hari 

thankz y

Nabila Cell Shop mengatakan...
pada hari 

tetep gk bisa2. udah ber x diulang

Anonim mengatakan...
pada hari 

tetap g isa bos

"My Stuff" is currently not available. Please try again later.

jasa penerjemah mengatakan...
pada hari 

bagus sob infonya..salam kenal n sukses selalu.thanks

Posting Komentar


weather counter

BUKU TAMU


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini
Read more: Membuat Buku Tamu Melayang di http://paksi-dirgantara.blogspot.com

Pengikut

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra